Home » » Paramitha Rusady - Cinta

Paramitha Rusady - Cinta

Jumat, 29 Januari 2016 | 12.24

Paramita Rusady - Cinta
Title      : Cinta
Artis     : Paramitha Rusady
Album  : Best of the Best Paramitha Rusady 2003

Lirik Lagu :

Cinta andai kau mengerti
Siksa hati yang aku alami
Oh cinta mungkinkah kau ganti
Bayang semu enggan menemani

Kemanakah kan ku cari lagi
Oh cinta suci yang merengkuh hati
Di saat cinta harus memilih antara dua
Tak cukup kata aku cinta

Cinta mungkinkah kau ganti
Bayang semu enggan menemani

Kemanakah kan ku cari lagi
Oh cinta suci yang merengkuh hati
Di saat cinta harus memilih antara dua
Tak cukup kata aku cinta
Tak cukup kata aku cinta



Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Paramitha Rusady - Cinta
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja