Home » » Achmad Albar - Zakia

Achmad Albar - Zakia

Selasa, 26 Januari 2016 | 19.56

Achmad Albar - Zakia
Artist        : Achmad Albar
Lirik Lagu : Zakia

Zakia, Zakia
penari gurun pasir ternama
Zakia, Zakia
terpesona aku melihatnya

Zakia, Zakia
begitulah panggilan namanya
Semua yang melihat
takkan dapat melupakannya

Reff.
Aaah...aku terpesona
lirikan mata, goyang pinggul
dan senyumnya
Sayang...hanya sepintas
Zakia lalu menghilang
Kini hanya tinggal kenangan

Zakia, Zakia
pastikah aku berjumpa lagi
Oooh...Zakia
tak sabar rasa hatiku menanti

Zakia, Zakia
tak seorang pun dapat mengerti
Bila kukatakan
aku s'lalu merindukannya


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Achmad Albar - Zakia
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja