Home » , , » Hijau Daun - Mohon RidhoMu Ya Allah

Hijau Daun - Mohon RidhoMu Ya Allah

Selasa, 14 Juli 2015 | 23.12

Hijau Daun - Mohon RidhoMu Ya Allah
Artist: Hijau Daun
Title: Mohon RidhoMu Ya Allah
Album: Single Religi 2015
**Lirik Lagu : Hijau Daun - Mohon Ridho Mu Ya Allah**

Ku pejamkan kedua mataku
Ku mengetuk pintu maafMu
Ku sadari semua salah dosaku

Menangis ku dalam sujudku
Rinduku menyebut namaMu
Ya Allah Tuhan ku ampuni aku
Kau yang Maha mengerti resah hatiku

Ya Allahu ya rabbi
Ampuni aku
Ku memujaMu sepanjang waktu

Beriku kesempatan untuk kembali
Disisa akhir waktu hidupku
Aku bersujud memohon ridho Mu

Ku bagai buih dilautan
Terhempas tersapu gelombang
Ya Allah terangi dengan cahayaMu
Kau yang maha mengerti resah hatiku

Ya Allahu ya rabbi
Ampuni aku
Ku memujaMu sepanjang waktu

Beriku kesempatan untuk kembali
Disisa akhir waktu hidupku
Aku bersujud memohon ridho Mu

ouoo...

Ya Allahu ya rabbi
Ampuni aku
Ku memujaMu sepanjang waktu

Ya Allahu ya rabbi
Ampuni aku
Ku memujaMu sepanjang waktu
Beriku kesempatan untuk kembali

Disisa akhir waktu hidupku
Aku bersujud memohon ridho Mu
ouoo...


Download via Google

Download via Wapka

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Hijau Daun - Mohon RidhoMu Ya Allah
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja