Home » , , » Dadali - Berikanlah AmpunanMu

Dadali - Berikanlah AmpunanMu

Selasa, 14 Juli 2015 | 23.27

 Dadali - Berikanlah AmpunanMu
Lirik Lagu :  Dadali - Berikanlah AmpunanMu

Aku hamba Mu yang penuh dosa
Sering ku lupakan Mu jauh dari Mu
Gelapnya hati gelisahkan ku
Semakin ku terlalut dalam khilafku

Tanpa Mu ku tersesat
Hilang tak berarah tak ada tujuan
Air mata dalam penyesalan
Sungguh ku malu kepada-Mu Tuhan

Berikanlah aku ampunananMu
Hanya padaMu aku berharap
Berikanlah aku cahayaMu
Menuju jalanMu menuju ridhoMu

Gelapnya hati gelisahkan ku
Semakin ku terlalut dalam khilafku

Tanpa Mu ku tersesat
Hilang tak berarah tak ada tujuan
Air mata dalam penyesalan
Sungguh ku malu kepada-Mu Tuhan

Berikanlah aku ampunananMu
Hanya padaMu aku berharap
Berikanlah aku cahayaMu
Menuju jalan Mu menuju ridho Mu

Berikanlah aku ampunananMu
Hanya padaMu aku berharap
Berikanlah aku cahayaMu
Menuju jalanMu menuju ridhoMu



Download Via Google

Download Via Wapka

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Dadali - Berikanlah AmpunanMu
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja