Home » » Koes Plus - Jangan Cemburu

Koes Plus - Jangan Cemburu

Selasa, 02 Februari 2016 | 00.58

Jangan Cemburu

Title      : Jangan Cemburu
Artis     : Koes Plus
Album  :

Lirik Lagu : 

Jangan engkau cemburu
Kau keliru kalau begitu
Karena aku hanya teman biasa

Aku tidak mengerti
Kau berubah jadi pembenci
Tapi aku mengharapkanmu mengerti

Dulu pernah aku katakan
Janganlah selalu cemburu
Karena kau telah tahu hatiku

Jangan engkau mengira
Aku berbuat semaunya
Karena aku tetap menjadi milikmu

Dulu pernah aku katakan
Janganlah selalu cemburu
Karena kau telah tahu hatiku

Aku tidak mengerti
Kau berubah jadi pembenci
Tapi aku mengharapkanmu mengerti


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Koes Plus - Jangan Cemburu
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja