Home » » Mayang Sari - Rasa Cintaku

Mayang Sari - Rasa Cintaku

Rabu, 20 Januari 2016 | 18.42

http://adf.ly/QRkeM

Artist   : Mayangsari
Album : Rasa Cintaku (1994)

Lirik Lagu : 

Cintaku..
semakin dalam padamu sejak kutahu cintamu
Kasihku..
t'lah kaubawa dan tunjukkan arti sebuah kesetiaan
Sungguh terlalu rasa cintaku padamu
Tak ingin lagi yang lain

Jangan ada kata-kata berpisah
Jangan, jangan, aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu

Hatiku..
diselimuti cintamu menghangatkan jiwaku, oh...
Sungguh terlalu rasa cintaku padamu
Tak ingin lagi yang lain

Jangan ada kata-kata berpisah
Jangan, jangan, aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu, oh..

Jangan ada kata-kata berpisah
Jangan, jangan, aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu, oh..

Hanya engkau saja satu-satunya
Tempatku bersandar di dalam dunia
Hanya padamu kuserahkan cintaku, oh..

Jangan ada kata..(kata berpisah)
(Jangan, jangan, aku takut mendengar)
aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu, oh..

Hanya engkau saja satu-satunya
Tempatku bersandar di dalam dunia
Hanya padamu kuserahkan cintaku, oh..

Jangan ada kata-kata berpisah
Jangan, jangan, aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Mayang Sari - Rasa Cintaku
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja