Home » » Koes Plus - Kembali Ke Jakarta

Koes Plus - Kembali Ke Jakarta

Sabtu, 30 Januari 2016 | 01.03

Koes Plus - Kembali Ke Jakarta

Artist: Koes Plus
Title: Kembali Ke Jakarta

Lirik Lagu  :

di sana rumahku
dalam kabut biru
hatiku sedih
di hari minggu
di sana kasihku
berdiri menunggu
di batas waktu
yang telah tertentu

Reff.
ke Jakarta aku kan kembali
walaupun apa yang kan terjadi

ke Jakarta aku kan kembali
walaupun apa yang kan terjadi

pernah kualami
hidupku sendiri
temanku pergi
dan menjauhi
lama kumenanti
ku harus mencari
atau ku tiada
dikenal lagi
Kembali ke Reff.

ke Jakarta aku kan kembali
walaupun apa yang kan terjadi

ke Jakarta aku kan kembali
walaupun apa yang kan terjadi
Jakarta.. Jakarta...Jakarta


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Koes Plus - Kembali Ke Jakarta
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja