Home » » Jayanthi Mandasari - Kusadari

Jayanthi Mandasari - Kusadari

Selasa, 12 Januari 2016 | 20.20

Jayanthi Mandasari - Kusadari
Artist    : Jayanthi Mandasari 
Album :  Kusadari ( Full album 1991 )

Lirik Lagu :

Kusadari
Memang aku yang bersalah
Slalu saja
Tiada waktu
Bersama mu

Maafkan lah
Aku yang tlah ingkar janji
Tak kan lagi
Semua ini
Ku ulangi
Hapus lah sudah semua
Kebencian di dada
Aku mohon pada mu
Maafkan lah salah ku
Sumpah demi Tuhan
Demi untuk mu
Apapun kan terjadi nanti
Aku ingin selalu
Bersama mu
         
Maafkan lah
Aku yang tlah ingkar janji
Tak kan lagi
Semua ini
Ku ulangi
Hapus lah sudah semua
Kebencian di dada
Aku mohon pada mu
Maafkan lah salah ku
Sumpah demi Tuhan
Demi untuk mu
Apa pun kan terjadi nanti
Aku ingin selalu
Bersama mu

Hapus lah sudah semua
Kebencian di dada
Aku mohon pada mu
Maafkan lah salah ku
Hapus lah sudah semua
Kebencian di dada
Aku mohon pada mu
Maafkan lah salah ku
Hapus lah sudah semua
Kebencian di dada
Aku mohon pada mu
Maafkan lah salah ku

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Jayanthi Mandasari - Kusadari
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja