Home » » Jamal Mirdad - Negri Yang Kucari

Jamal Mirdad - Negri Yang Kucari

Sabtu, 09 Januari 2016 | 18.19

Jamal Mirdad -  Negri Yang Kucari 
Title      :  Negri Yang Kucari
Artis     : Jamal Mirdad
Album  : Rasa Cinta Bukan Dosa 1984

Lirik Lagu :

Jauh jauh aku berjalan
Tuk mencari sekeping harapan
mungkin kutemui di ujung negri ini
tak ingin lupa bumi pertiwi

Hujan emas di negri sana
tak ingin aku berpaling muka
biarlah derita luka tiada tawa
kusambut semua dalam senada


Reff :
Oh..tak peduli aku gelap dunia
berlari di atas duri harus mencari
dimana pada siapa aku harus bertanya
dimana bahagia akan kudapat
Tuhan tunjukan


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Jamal Mirdad - Negri Yang Kucari
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja