Home » » Broery Marantika - Jangan Ditanya

Broery Marantika - Jangan Ditanya

Kamis, 14 Januari 2016 | 15.33

Broery Marantika - Jangan Ditanya

Artist: Broery Marantika
Title: Jangan Ditanya
Album : Memory Hits Broery

Lirik Lagu:

jangan ditanya Kenapa aku pergi
jangan ditanya mengapa aku pergi
usah dipaksa kumenahan diri
usah dipinta kubersabar hati

putuslah rambut putus pula ikatan
pecahlah piring hilang sudah harapan
hati nan rindu apakah sebabnya
hati nan dendam apakah obatnya

Reff

andai dikau mempermainkan lidah
menjual madu dibibir nan merah
kubayar tunai dengan asmara
kiranya dikau racun dilara

jangan ditanya kemana aku pergi
jangan disesal aku takkan kembali
tamatkan saja riwayat yang sedih
selamat tinggal kubermohon diri

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Broery Marantika - Jangan Ditanya
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja