Home » » Arie Koesmiran - Setulus Hatimu Semurni Cintamu

Arie Koesmiran - Setulus Hatimu Semurni Cintamu

Minggu, 24 Januari 2016 | 20.39

Arie Koesmiran - Setulus Hatimu Semurni Cintamu 
Penyanyi    : Arie Koesmiran
Lirik Lagu  : Setulus Hatimu Semurni Cintamu

Tak sekali aku ingin
Tuk mengkhianati cintamu
Setulus hatimu semurni cintamu
Sayang percayalah aku

Kau kan ku sayang selama hidupku
Sayang percayalah aku

Pada bintang dan rembulan
Ku berjanji setia selalu
Setulus hatimu semurni cintamu
Sayang percayalah aku

Kau kan ku sayang selama hidupku
Sayang percayalah aku

Usah menangis oh sayang
Usaplah air matamu
Tak sekejap pun kutinggalkan
Aku milikmu selamanya..

Pada bintang dan rembulan
Ku berjanji setia selalu
Setulus hatimu semurni cintamu
Sayang percayalah aku

Kau kan ku sayang selama hidupku
Sayang percayalah aku

Usah menangis oh sayang
Usaplah air matamu
Tak sekejap pun kutinggalkan
Aku milikmu selamanya..

Pada bintang dan rembulan
Ku berjanji setia selalu
Setulus hatimu semurni cintamu
Sayang percayalah aku

Kau kan ku sayang selama hidupku
Sayang percayalah aku :


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Arie Koesmiran - Setulus Hatimu Semurni Cintamu
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja