Home » » Arie Koesmiran - Aku dan Dia

Arie Koesmiran - Aku dan Dia

Minggu, 24 Januari 2016 | 20.45

Arie Koesmiran - Setulus Hatimu Semurni Cintamu 
Penyanyi    : Arie Koesmiran
Lirik Lagu  : Aku dan Dia

Tiadakah hari yang ku damba
Tiadakah cinta yang ku rasa
Mungkin memang cinta tak bermata
Engkau ku cinta

Tak sengaja engkau ku cinta
Yang ku tahu engkau t’lah berdua
Menyesal kini ku jadinya
Kau ku cinta

Kembalilah kau padanya
Oh jangan kau sakiti dia
Walau engkau sayang padaku
Lupakanlah…

Semuanya ini terjadi
Oh salah kita berdua
Ku doakan engkau sayang
Kan bahagia…

Tak sengaja engkau ku cinta
Yang ku tahu engkau t’lah berdua
Menyesal kini ku jadinya
Kau ku cinta

Kembalilah kau padanya
Oh jangan kau sakiti dia
Walau engkau sayang padaku
Lupakanlah…

Semuanya ini terjadi
Oh salah kita berdua
Ku doakan engkau sayang
Kan bahagia… 


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Arie Koesmiran - Aku dan Dia
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja