Home » » Anie Carera - Cintaku Takkan Berubah

Anie Carera - Cintaku Takkan Berubah

Minggu, 10 Januari 2016 | 17.11

Anie Carera - Cintaku Takkan Berubah

Title      : Cintaku Takkan Berubah
Artis     : Anie Carera
Album  : Cintaku Takkan Berubah (1994)

Lirik Lagu :  

Malam semakin larut...
Aku sendiri…
Tiada cinta dan tiada kasih Dalam hati ini....

Haruskahku berlari..
Mencari jejak…
Langkah yang pernah kita lalui Saat bersamamu…waktu tlah berlalu

Hujan semakin deras...
Dimalam ini…
Aku sendiri dalam kedinginan Tanpa hangat api…

Reff:
Hanyalah dirimu..
Yang bermain di dalam hayalku...
Tak sanggup aku melupakan.....
Aku tak sanggup…

Mungkin sampai nanti...
Rambutkupun kusam dan memutih
Namun cintaku padamu takkan berubah..
Walau hidupku nanti..
penuh dengan penderitaan
Kesetiaan seorang wanita takkan pernah pudar..

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Anie Carera - Cintaku Takkan Berubah
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja