Home » » Tina Toon - PHP

Tina Toon - PHP

Minggu, 25 Oktober 2015 | 21.03

Tina Toon - PHP

Title      : PHP
Artis     : Tina Toon
Album  : Single 2015

Lirik Lagu :

You setiap ketemu bertanya
Apakah aku setia?
You setiap ketemu bertanya
Apakah aku cinta?

Aku suka kamu
Aku sayang kamu
Aku cinta kamu
Pokoknya I Love You
Gak pernah ditembak
Alasannya banyak
Takutnya ditolak

Hei kamu
Kenapa kamu gantungin aku
Hei kamu
Kamu PHP in aku
Pemberi Harapan Palsu

You setiap ketemu bertanya
Apakah aku setia?
You setiap ketemu bertanya
Apakah aku cinta?

Aku suka kamu
Aku sayang kamu
Aku cinta kamu
Pokoknya I Love You
Gak pernah ditembak
Alasannya banyak
Takutnya ditolak

Hei kamu
Kenapa kamu gantungin aku
Hei kamu
Kamu PHP in aku
Pemberi Harapan Palsu

Hei kamu
Kenapa kamu gantungin aku (gantungin aku)
Hei kamu
Kamu PHP in aku
Pemberi Harapan Palsu

Ini manusia
Hatinya bukan untuk diputar putar

Ini manusia
Hatinya bukan untuk diputar putar

Hei kamu
Kenapa kamu gantungin aku
Hei kamu
Kamu PHP in aku
Pemberi Harapan Palsu

Hei kamu
Kenapa kamu gantungin aku (gantungin aku)
Hei kamu..yes kamu..yes kamu
Kamu PHP in aku
Pemberi Harapan Palsu


Download 


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Tina Toon - PHP
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja