Home » » Loela Drakel - Di balik Jendela

Loela Drakel - Di balik Jendela

Selasa, 27 Oktober 2015 | 22.27

Loela Drakel - Di balik Jendela

Title      : Di balik Jendela
Artis     : Loela Drakel
Album  : The Best Of Loela Drakel

Lirik Lagu :

Di balik Jendela
Kududuk sendiri
Indah bayanganmu
Seakan datang peluk diriku

Kau belai rambutku
Penuh kasih sayang
Tetes air mata
Jatuh berderai Di pembaringan

Sering ingin aku berpaling
Dari indah bayangmu
Tak kuasa aku memandang
Wajah di kegelapan

Malam kian larut
Hati semakin lelap
Aku masih sendiri
Dingin angin malam
Semakin tambah sepi
Aku masih disini



Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Loela Drakel - Di balik Jendela
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja