Home » » Cut Memey - Kok Kamu Gitu Sih

Cut Memey - Kok Kamu Gitu Sih

Minggu, 25 Oktober 2015 | 19.59

Cut Memey - Kok Kamu Gitu Sih

Title      : Kok Kamu Gitu Sih
Artis     : Cut Memey
Album  : Single Dangdut 2015

Lirik Lagu :

Kok kamu gitu sih Kamu gitu
Kamu gitu sih Sama aku
Kamu kamu gitu sih Kamu gitu
Kamu gitu sih sama aku
Kurang apa aku sama kamu
Kamu gitu sih kamu gitu


Sampai hati Sakiti hatiku
Tega-teganya Permainkan aku
Aku sungguh Tidak menyangka
Ternyata kamu Pemain cinta

Kok kamu gitu sih Kamu gitu
Kamu gitu sih Sama aku
Kamu kamu gitu sih Kamu gitu
Kamu gitu sih sama aku
Kurang apa aku sama kamu
Kamu gitu sih kamu gitu


Cinta ini Cuma buat kamu
Sayang ini Cuma untuk kamu
Tetapi kamu Tak pedulikan ku
Kamu selingkuh Dibelakangku

Kok kamu gitu sih Kamu gitu
Kamu gitu sih Sama aku
Kamu kamu gitu sih Kamu gitu
Kamu gitu sih sama aku
Kurang apa aku sama kamu
Kamu gitu sih kamu gitu

Loh kok kamu gitu sih Kamu gitu
Kamu gitu sih Sama aku
Kamu kamu gitu sih Kamu gitu
Kamu gitu sih sama aku
Kurang apa aku sama kamu
Kamu gitu sih kamu gitu


Download 
 


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Cut Memey - Kok Kamu Gitu Sih
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja