Home » » Zahra Damariva - Cinta Tak Terhadang

Zahra Damariva - Cinta Tak Terhadang

Senin, 07 September 2015 | 01.16

 Zahra Damariva - Cinta Tak Terhadang
Lirik Lagu Zahra Damariva - Cinta Tak Terhadang

Kuterjerat cinta karna keluguanmu
Aku mau kamu mengerti isi hatiku
Jadikanlah aku permaisuri hatimu
Yang selalu hadir di setiap malam mu
Bersama kita selalu satu rasa dalam cinta

Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan

Jadikanlah aku permaisuri hatimu
Yang selalu hadir di setiap malam mu
Bersama kita selalu satu rasa dalam cinta

Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan

Jadikanlah aku permaisuri hatimu

Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan
Terpisahkan

 Download Album  Via Google





Zahra Damariva - Cinta Tak Terhadang

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Zahra Damariva - Cinta Tak Terhadang
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja