Home » » Wina Natalia - Jas Hujan

Wina Natalia - Jas Hujan

Jumat, 04 September 2015 | 15.22

Wina Natalia - Jas Hujan

Title      : Jas Hujan
Artis     : Wina Natalia
Album  : Single 2015

Lirik Lagu : Wina Natalia - Jas Hujan

Tak perduli saat badai dan hujan
Tak mengeluh siang malam menjaga
Tak lelah

Mencoba tuk memastikan dirimu
Tak basah dan kedinginan
Membeku…
Aku terjun

Ku tak bisa berkata kata
Kau simpan aku saat bergaya
Aku lelah dan tak mengapa
Inilah aku ada untukmu jika kau perlu

Pergilah kemana kau mau
Kembalilah suka hatimu
Ku menunggumu
Tak mengapa bila
Kau anggap aku seperti jas hujan

Ku tak bisa berkata kata
Kau simpan aku saat bergaya
Aku lelah dan tak mengapa
Inilah aku ada untukmu jika kau perlu

Pergilah kemana kau mau
Kembalilah suka hatimu
Ku menunggumu
Tak mengapa bila
Kau anggap aku

Pergilah kemana kau mau
Kembalilah suka hatimu
Ku menunggumu
Tak mengapa bila
Kau anggap aku seperti jas hujan


 Download





Jas Hujan

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Wina Natalia - Jas Hujan
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja