Home » » Oly - Butuh Pengertian

Oly - Butuh Pengertian

Rabu, 02 September 2015 | 21.33

Oly - Butuh Pengertian

Title      : Butuh Pengertian
Artis     : Oly
Album  : Single Pop 2015

Lirik Lagu Oly - Butuh Pengertian

Aku selalu kamu salahkan
Jika tak sama Seperti yang kau mau
Tak sedikitpun kamu dengarkan
Aku bicara seakan tak dengar

Bukankah aku Kekasihmu
Tapi bila kau perlu Tapi bila kau perlu

Maunya kamu ku turuti
Ini dan itu slalu ku ikuti
Keinginanku kau abaikan
Bukankah cinta itu butuh pengertian

Tak sedikitpun kamu dengarkan
Aku bicara Seakan tak dengar

Bukankah aku Kekasihmu
Tapi bila kau perlu Tapi bila kau perlu

Maunya kamu ku turuti
Ini dan itu slalu ku ikuti
Keinginanku kau abaikan
Bukankah cinta itu butuh pengertian

Maunya kamu ku turuti
Ini dan itu slalu ku ikuti
Keinginanku kau abaikan
Bukankah cinta itu butuh pengertian

 Download






Oly - Butuh Pengertian

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Oly - Butuh Pengertian
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja