Home » » Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati

Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati

Sabtu, 05 September 2015 | 14.15

Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati

Title      : Berdiri Sampai Mati
Artis     : Marcello Tahitoe
Album  : Single 2015


Lirik Lagu : Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati

Terkadang aku harus melawan diriku
Melawan semua keraguan dan ketakutanku
Untuk dirimu

Terkadang aku terdiam dan ku bertanya
Apakah arti dari ini semua
Tak mengerti
Tak ada jawaban yang pasti

Aku takkan pernah berhenti tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati

Terkadang hidup ini tak memihak kita
Sepertinya kita berjalan sendirian
Tak ada yang temani
Tapi kusalah karna kau selalu disini

Aku takkan pernah berhenti tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati
Aku berdiri sampai ku mati
Aku berdiri sampai ku mati
Tetap berdiri

Aku takkan pernah berhenti tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati

Aku takkan pernah berhenti tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai nanti
Aku mati


 Download





Berdiri Sampai Mati

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja