Home » » Deasy Natalina - Menaklukan Aku

Deasy Natalina - Menaklukan Aku

Selasa, 15 September 2015 | 19.14

Deasy Natalina - Menaklukan Aku

Title      : Menaklukan Aku
Artis     : Deasy Natalina
Album  : Single Pop 2015

Lirik Lagu Deasy Natalina - Menaklukan Aku

Hari ini ku lihat
Hujan tanpa ada pelangi
Apakah ini pertanda
Cintaku akan hilang

Kucoba diam sejenak
Berfikir yang positif saja
Berharap ini tak nyata
Berharap kau selalu ada

Jangan pergi Jangan pernah pergi dariku
Jangan pernah lelah disini
Untuk mencintaiku

Hati ini Menjatuhkan hati padamu
Ketulusanmu yang mampu
Menaklukan aku

Ku tak pandai membaca hatimu
Seberapa dalam kau merindu
Tapi ku berharap kau tak menyakiti aku

Kaulah cinta dalam hidupku

Jangan pergi Jangan pernah pergi dariku
Jangan pernah lelah disini
Untuk mencintaiku

Hati ini Menjatuhkan hati padamu
Ketulusanmu yang mampu
Hee yang mampu menaklukan aku

 Download 


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Deasy Natalina - Menaklukan Aku
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja