Home » » BIAN Gindas - Ku Bisa Merindu

BIAN Gindas - Ku Bisa Merindu

Rabu, 09 September 2015 | 10.26

BIAN Gindas - Ku Bisa Merindu

Title      : Ku Bisa Merindu
Artis     : BIAN Gindas
Album  : Single 2015

Lirik Lagu : BIAN Gindas - Ku Bisa Merindu

Andaikan malam tak berganti
Ingin ku merenungkan sendiri
Berharap kau tak pergi dalam hidupku

Meski cinta itu buta
Tak dapat melihat tapi terasa
Kasih ku yang jauh disana
Dengarkan terus perasaanku

Ku bisa merindu
Karena cinta
Ku bisa merindu
Karena sayang
Tuhan sampaikan salam padanya
Aku selalu setia

Semusim bila ku menanti
Di kesunyian diriku kasih
Berharap kau yang pergi Untuk kembali

Meski cinta itu buta
Tak dapat melihat tapi terasa
Kasih ku yang jauh disana
Dengarkan terus perasaanku

Ku bisa merindu
Karena cinta
Ku bisa merindu
Karena sayang
Tuhan sampaikan salam padanya
Aku selalu setia

Ouwoo…

Ku bisa merindu
Karena cinta
Ku bisa merindu
Karena sayang
Tuhan sampaikan salam padanya
Aku selalu setia

Ouwoo…

Ku bisa merindu
Karena cinta
Ku bisa merindu
Karena sayang
Tuhan sampaikan salam padanya
Aku selalu setia
Setia…

 Download




Ku Bisa Merindu

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

BIAN Gindas - Ku Bisa Merindu
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja