Home » » Lavenia - Cinta Tiada Akhir

Lavenia - Cinta Tiada Akhir

Kamis, 02 April 2015 | 19.51

Artist        : Lavenia
Lirik Lagu : Cinta Tiada Akhir

Setiap orang hanya aku menanti siapa
Tak Henti menanti sampai berganti musim
Karena dihatiku ada yang kurindukan
Menanti dia kembali padaku

Setiap orang bilang cinta tiada akhir
Apakah masih sayang kepadaku
Ku Hanya ingin kau ingat akan diriku
Walau hanya dalam mimpi semata

Reff :
Aku Tak Dapat hidup siapa yang menemani
Aku saat sedih siapa yang menghiburku
Aku ingin bertanya tanya pada siapa
Aku ingat padamu adakah kau rindu aku

Tahukah engkau
Tahukah engkau kunanti bungapun layu
Tahukah engkau
Tahukah engkau...Kau kunantikan kembali


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Lavenia - Cinta Tiada Akhir
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja