Home » » Doel Sumbang feat Nini Carlina - Rindu aku rindu kamu cinta kita

Doel Sumbang feat Nini Carlina - Rindu aku rindu kamu cinta kita

Senin, 13 April 2015 | 14.00

Rindu aku rindu kamu cinta kita

Artist        : Doel Sumbang feat Nini Karlina
Lirik Lagu : Rindu aku rindu kamu cinta kita

Kelap kelip di tengah laut
Lampu perahu nelayan
Sembilan ribu bintang
Sempurna bentuk bulan
Menghiaskan malam

Batang batang panjang pohon kelapa
Kerang kerang di pasir putih
Di antara mereka
Kita duduk berdua
Menyanyikan lagu cinta

Ya oow Asyiknya menikmati malam
Indah pantai indah laut
Suasana sunyi

Ya oow Asyiknya menghabiskan malam
Rindu aku rindu kamu jadi satu

Ketika tiba tiba
Ombak di laut pasang
Cinta kita berdua
Juga pasang sayang

Ketika tiba tiba
Ombak di laut surut
Cinta kita berdua
Tetap pasang

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Doel Sumbang feat Nini Carlina - Rindu aku rindu kamu cinta kita
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja