Home » » Alda - Patah Jadi Dua

Alda - Patah Jadi Dua

Kamis, 02 April 2015 | 23.46

Alda -  Patah Jadi Dua


Artist        : Alda Risma

Lirik Lagu : Patah Jadi Dua

Aku Slalu Bersabar Menantikan
Dirimu Karna Aku Sayang Padamu
Dengan Kesungguhanku
Aku Rela Bersabar Menantikan Dirimu
Karna  Hanya Dirimu Sayang
Yang Slalu Kurindu

Reff...
Walau Kadang Hati Bertanya
Mungkinkah Kau Dan Aku
Namun Bunga Cinta Didada
Tlah Bersemi Dan Tumbuh

Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua

Aku Slalu Bersabar Aku Rela
Bersabar Aku Sabar Menantikanmu
Duhai Kekasihku

Reff...
Walau Kadang Hati Bertanya
Mungkinkah Kau Dan Aku
Namun Bunga Cinta Didada
Tlah Bersemi Dan Tumbuh
Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua ( 3x )

Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua
Patah Jadi Dua


Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Alda - Patah Jadi Dua
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja