Home » , » Ervina Feat Bill & Brod - Angin Surga

Ervina Feat Bill & Brod - Angin Surga

Selasa, 31 Maret 2015 | 23.12

Ervina Feat Bill & Brod - Angin Surga
Artist       : Ervina Feat Bill & Brod
Lirik Lagu : Angin Surga
 
Bolehkah ku tanya pernahkah kau merasakan
Setiap berjumpa berdebar di dada
(aku tahu)Itu tandanya di hatimu mulai tumbuh
Benih-benih cinta yang pertama (oh ya) yang pertama

Mengapa semua terasa indah bila ku lihat senyum manisnya
Mengapa di setiap saat ingin selalu dekat dengannya
Oh mengapa, ooh itu rindu

Bolehkah ku tahu untuk siapakah itu
Perasaan rindu yang di hatimu, di hatimu
Adakah kau rasakan sikapku selama ini
Rasa rindu itu hanya untukmu (ah masa’) untuk kamu

Resah hatiku karenamu, kau hanya menghibur hatiku
Sampai mati cintamu ku damba ooh hanya angin surga
Di telinga, ooh angin surga, aku rindu, angin surga
Aku rindu, angin surga mas, aku rindu, angin surga

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Ervina Feat Bill & Brod - Angin Surga
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja