Home » » Deddy Stanzah - Cemburu

Deddy Stanzah - Cemburu

Senin, 30 Maret 2015 | 10.44

Deddy Stanzah -  Cemburu
Artist        : Deddy Stanzah
Lirik Lagu : Cemburu

Pertama kali ku heran
kau pergi tanpa pamit
kepadaku
Aku tunggu kau di depan
engkau datang sembunyi
dari belakang

Aku sungguh sungguh sungguh
sungguh sungguh
benar-benar tak mengerti
Kau tersenyum
kau melirik main mata
pada sahabat karibku

Reff.
Aku cemburu
melihat tingkahmu
Jalan bergandengan
berpeluk ciuman
Aku cemburu

Hutan beton ranting neon
parade Mercy terhampar
untukmu sayang
Apa lagi yang kau mau
yang kau pinta
kan kubelikan sekarang

Terlena bulu matamu sejuk
karena memikirkan kemegahan
Intan berlian cerminmu jamrud
sutra gaunmu kenyataan

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Deddy Stanzah - Cemburu
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja