Home » , , » Obbie Messakh - Kau dan Aku Satu (Full album 1985)

Obbie Messakh - Kau dan Aku Satu (Full album 1985)

Rabu, 18 Juli 2012 | 10.52

OBBIE MESSAKH Kau dan Aku Satu  1985
Penyanyi : Obbie Messakh
Judul lagu : Kau dan Aku Satu  1985

Agar mereka dapat terus berkarya
Belilah kaset dan CD original.
Semua Mp3 di situs ini hanya sekedar Review saja


Track List

01.Obbie Messakh jangan ada tangis lagi.mp3
02.Obbie Messakh nikmat dunia siksa disana.mp3
03.Obbie Messakh sayangi daku seutuhnya.mp3
04.Obbie Messakh ucap namaku sebelum tidur.mp3
05.Obbie Messakh abadi namamu di hati.mp3
06.Obbie Messakh antara cinta & dusta.mp3
07.Obbie Messakh_Kau dan Aku Satu.mp3
08.Obbie Messakh Birunya Rinduku.mp3
09.Obbie Messakh Untukmu Kuserahkan.mp3
10.Obbie Messakh Mengapa Oh Mengapa.mp3
11. Obbie Messakh Juwita Cintaku.mp3

Ucap namaku sebelum tidur


Download Album Via Google

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Obbie Messakh - Kau dan Aku Satu (Full album 1985)
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja