Home » , » Ebiet G Ade - Aku Ingin Pulang (Full Album 1996)

Ebiet G Ade - Aku Ingin Pulang (Full Album 1996)

Rabu, 01 Februari 2012 | 16.59



Penyanyi :Ebiet G Ade
Judul Album :Aku Ingin Pulang (Full Album 1996)

Agar mereka dapat terus berkarya
Belilah kaset dan CD original.
Semua Mp3 di situs ini hanya sekedar Review saja


Track List
1. Aku Ingin Pulang
2. Apakah Ada Bedanya
3. Menjaring Matahari
4. Kalian Dengarkan Keluhanku (Dari Seseorang yang Kembali dari Pengasingan)
5. Berita Kepada Kawan
6. Isyu
7. Camelia I
8. Elegi Esok Pagi
9. Cintaku Kandas di Rerumputan
10. Titip Rindu Buat Ayah
11. Seraut Wajah
12. Dosa Siapa? Ini Dosa Siapa?
13. Nyanyian Ombak
14. Untuk Kita Renungkan
15. Orang-orang Terkucil
16. Nyanyian Kasmaran
17. Masih Ada Waktu
18. Sketsa Rembulan Emas
19. Nyanyian Rindu
20. Lagu Untuk Sebuah Nama

Download Album Via Google

Dosa Siapa? Ini Dosa Siapa?




Aku Ingin Pulang - Ebiet g ade



Kemanapun aku pergi

Bayang - bayangmu mengejar

Bersembunyi dimanapun

Slalu engkau temukan



Aku merasa letih dan ingin sendiri

Ku tanya pada siapa

Tak ada yang menjawab

Sebab smua peristiwa



Hanya di rongga dada

Pergulatan yang panjang dalam kesunyian

Aku mencari jawaban di laut

Ku sadari langkah menyusuri pantai



Aku merasa mendengar suara

Menutupi jalan

Menghentikan petualangan

Du... du... du...



Kemanapun aku pergi

Selalu ku bawa - bawa

Perasaan yang bersalah datang menghantuiku

Masih mungkinkah pintumu ku buka



Dengan kunci yang pernah kupatahkan

Lihatlah aku terkapar dan luka

Dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa

Aku ingin pulang...



U... hu...

Aku harus pulang...

U... hu...

Aku ingin pulang...



U... hu...

Aku harus pulang...

U... hu...

Aku harus pulang...


----------------


Lirik Lagu Camelia I

Ebiet g ade



Dia Camelia

puisi dan pelitamu

kau sejuk seperti titik embun membasahi daun jambu

di pinggir kali yang bening



sayap-saayapmu kecil lincah berkeping

seperti burung camar

terbang mencari tiang sampah

tempat berpijak kaki dengan pasti



mengarungi nasibmu

mengikuti arus air berlari

dia Camelia

engkaukah gadis itu



yang selalu hadir dalam mimpi-mimpi di setiap tidurku

datang untuk hati yang kering dan sepi

agar bersemi lagi

hmm ... bersemi lagi



kini datang mengisi hidup

ulurkan mesra tanganmu

bergetaran rasa jiwaku

menerima harum namamu



Camelia oh Camelia

Camelia oh Camelia

Camelia oh Camelia


---------


Lirik Lagu Lagu Untuk Sebuah Nama - Ebiet g ade



Mengapa jiwaku mesti bergetar

sedang musikpun manis kudengar

mungkin karena kulihat lagi

lentik bulu matamu



bibirmu dan rambutmu yang kau biarkan

jatuh berderai di keningmu

makin mengajakku terpana

kau goreskan gita cinta



mengapa aku mesti duduk disini

sedang kau tepat didepanku

mestinya kau berdiri berjalan kedepanmu

kusapa dan kunikmati wajahmu



atau kuisyaratkan cinta

tapi semua tak kulakukan

kata orang cinta mesti berkorban

mengapa dadaku mesti bergoncang



bila kusebutkan namamu

sedang kau diciptakan bukanlah untukku

itu pasti tapi aku tak mau perduli

sebab cinta bukan mesti bersatu



biar kucumbui bayanganmu

dan kusandarkan harapanku

jatuh berderai di keningmu


------------

Untuk Kita Renungkan

Kita mesti telanjang dan benar-benar bersih

Suci lahir dan di dalam batin

Tengoklah ke dalam sebelum bicara

Singkirkan debu yang masih melekat..



Singkirkan debu yang masih melekat..



Anugerah dan bencana adalah kehendakNya

Kita mesti tabah menjalani

Hanya cambuk kecil agar kita sadar

Adalah Dia di atas segalanya..



Adalah Dia di atas segalanya..



Anak menjerit-jerit, asap panas membakar

Lahar dan badai menyapu bersih

Ini bukan hukuman, hanya satu isyarat

Bahwa kita mesti banyak berbenah



Memang, bila kita kaji lebih jauh

Dalam kekalutan, masih banyak tangan

Yang tega berbuat nista... oh

Tuhan pasti telah memperhitungkan

Amal dan dosa yang kita perbuat

Kemanakah lagi kita kan sembunyi

Hanya kepadaNya kita kembali

Tak ada yang bakal bisa menjawab

Mari, hanya tunduk sujud padaNya



hooo...hooo

hooo



Kita mesti berjuang memerangi diri

Bercermin dan banyaklah bercermin

Tuhan ada di sini di dalam jiwa ini

Berusahalah agar Dia tersenyum... ho..

du..du...du..du..du..

du..du..du..du..oh...

ho...ho...ho...

du..du..du..du..

Berubahlah agar Dia tersenyum





Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Ebiet G Ade - Aku Ingin Pulang (Full Album 1996)
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja