Home » , , » Dina Mariana - Jejaka Aku Cinta Kamu

Dina Mariana - Jejaka Aku Cinta Kamu

Minggu, 12 Februari 2012 | 12.32

Dina Mariana - Jejaka Aku Cinta Kamu
Penyanyi   :Dina Mariana
Judul lagu :Jejaka Aku Cinta Kamu

Agar mereka dapat terus berkarya
Belilah kaset dan CD original.
Semua Mp3 di situs ini hanya sekedar Review saja


Traclist
  1. Balasan Suratmu.mp3
  2. Dihari Istimewa.mp3
  3. Ingin Kumiliki.mp3
  4. Jejaka Aku Cinta Kamu.mp3
  5. Kuingin Jumpa.mp3
  6. Lensa Kenangan.mp3
  7. Rindu Kelabu.mp3
  8. Sejuta Pesona.mp3
  9. Simpan Rindumu.mp3
  10. Sudah Kubilang.mp3
  11. Sudah.mp3

Jejaka Aku Cinta Kamu


Download Album Via Google

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Dina Mariana - Jejaka Aku Cinta Kamu
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja