Home » , , , » Nicky Astria - Jarum Neraka (Full Album 1985)

Nicky Astria - Jarum Neraka (Full Album 1985)

Sabtu, 14 Januari 2012 | 20.26

Nicky Astria - Jarum Neraka

Penyanyi :Nicky Astria
Judul lagu :Jarum Neraka

Agar mereka dapat terus berkarya
Belilah kaset dan CD original.
Semua Mp3 di situs ini hanya sekedar Review saja


List

Desah Resah.mp3
Di Batas Kemenangan.mp3
Gundahku.mp3
Jarum Neraka.mp3
Kenyataan Hidup.mp3
Maha Pencipta.mp3
Misteri Cinta.mp3
Songsong Masa Depan.mp3
Titik-Titik Bahagia.mp3
Tujuh Kali Berdering.mp3

Download Album Via Google

Misteri Cinta


Lirik Lagu - Misteri Cinta

Kala cinta berlabuh di dermaga
Kutelusuri karang terjal berliku
Tak perduli nasib yang melukai
Aku pasrah dalam rangkulnya

Bila cinta berlumur dusta
Aku tenggelam dalam keruhnya
Sebab dia memeri ceria
Walau dia perih menyalibku

Pedihnya kemesraan yang dalam
Ada luka karena tingkahnya
Tetes darah di atas suka cita
Adalah suka lara di atas getarnya



Aku menjadi bulan atas riaknya
Aku menjadi bintang di atas gelombang
Aku jadi segala yang diinginkannya
Untuk didamparkan di pantai ini

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Nicky Astria - Jarum Neraka (Full Album 1985)
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja