Mel Shandy Best Of 1989-1999

Kamis, 26 Januari 2012 | 16.01

Mel Shandy Best Of  1989-1999
Penyanyi :Mel Shandy
Judul Album :Best Of 1989-1999

Agar mereka dapat terus berkarya
Belilah kaset dan CD original.
Semua Mp3 di situs ini hanya sekedar Review saja


Tracklist

01. Nyanyian Pagi.mp3
02. Bahagia Selamanya.mp3
03. K o m a r.mp3
04. Gejolak Hati.mp3
05. B i a n g l a l a.mp3
06. Nyanyian Badai.mp3
07. Apa Salahku.mp3
08. Hangatkan Cintamu.mp3
09. Ulah Tuan & Nona.mp3
10. Angin Malam.mp3
11. H a l u s i n a s i.mp3
12. Nyanyian Janji.mp3
13. Gerhana Hati.mp3
14. T a k d i r.mp3
15. K e b e b a s a n.mp3
16. Takkan Ada Sesal.mp3
17. I m a n.mp3
18. T e r b u a n g.mp3
19. Dari Pintu Ke Pintu.mp3
20. S e s a l.mp3


B i a n g l a l a

Download Album Via Google

Lirik lagu Mel Shandy - Bianglala

di wajahmu ku lihat bulan
pancarkan sinar terang
di matamu ada mentari
indah dan tak terperi

ingin ku sentuh dan ku sentuh
walau tangan serasa lumpuh

ada bias bianglala
penuh berjuta warna
aku terpana dan terpaku
menatap seraut wajahmu

walau ada luka di hatiku
tapi kini semua sirna
walau ada luka di hatiku
tapi kini semua musnah

semua karena kehadiran dirimu
yang mengusik deritaku
kau bawa cinta untukku, cinta untukku

ada bias bianglala
penuh berjuta warna
aku terpana dan terpaku
menatap seraut wajahmu

walau ada luka di hatiku
tapi kini semua sirna
walau ada luka di hatiku
tapi kini semua musnah

semua karena kehadiran dirimu
yang mengusik deritaku
kau bawa cinta untukku, cinta untukku

di wajahmu ku lihat bulan

Lirik Lagu Mel Shandy – Halusinasi

di saat senja mendatangi
ku lihat burung kecil terbang pelan ke sarangnya
ku dengar anak kecil menyanyi
lagukan tentang matahari yang terbenam ditelan malam

bernyanyi terus bernyanyi
membiarkan aku sendiri

kesunyian telah menjeratku
mendorong jatuh ke padang yang tak bertepi, penantian

berlalu waktu terus berlalu
menanti terus menanti

malam bintang ada dilanda rindu
angin bulan katakan aku masih menanti

aku memanggilmu dimanakah kamu
aku masih setia pada janji
ku sanggup tanpamu, ku cari dirimu
yang ku temui badai lautan hilang
penantianku abadi

berlalu waktu terus berlalu
menanti terus menanti

malam bintang ada dilanda rindu
angin bulan katakan aku masih menanti

aku memanggilmu dimanakah kamu
aku masih setia pada janji
ku sanggup tanpamu, ku cari dirimu
yang ku temui badai lautan hilang

aku memanggilmu dimanakah kamu
aku masih setia pada janji
penantianku abadi, penantianku abadi



Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Mel Shandy Best Of 1989-1999
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja