Home » » Mutiara Kata

Mutiara Kata

Kamis, 04 Agustus 2011 | 18.20




Dari Pengunjung Via FB Coment dan Buku Tamu



Ini bukan tentang kematian, karena aku masih berdiri, Dan semua kebohongan mati dibawah derita. Bukan pula malam, bukan pula lonceng kematian menjemput lidah kehidupan... By Herlan Lesmana

Dalam hati ini trsimpan rindu untuk dia,rindu ini menggumpal keruh didada,Rindu yang hanya bisa terucap,Rindu yang tak bisa terlepaskan,Hati ini ingin berteriak...kenapa kita bisa terpisahkan.... By Cimienk

Andai aku bisa… Ingin ku tuangkan air dari surga Agar kau tak lagi dahaga Andai aku bisa… ...Kan ku buat engkau bahagia sepanjang waktu Sepanjang usia Karena kau adalah segalanya..??? By Nurul Ain

Nanti pastikan kau temukan Sebarkas wajah Yang akan menjernihkan Ingatanmu......... Tentang seseorang ...Yang sering meminjam Lamunanmu..... By Nurul Ain

sangat sulit bagiku untuk melepasmu karna kamu bukan pilihan aku hanya ingin kamu bahagia walau ku tau itu bakal membuatku tersiksa .............. By Nurlaila



 



Tak akan ku sandarkan asa ini pada hati mu, karena aku tahu setelah engkau mengetahui kelamku pasti kamu mengurungkan tujuan semula.. Aku tak mampu menyembunyikan kelamku.. ... sebab waktu pasti akan merampas dan membeberkannya




Aku tak mengerti..mengapa aku selalu mengingatmu dalam setiap detik waktu..??? Imajinasiku selalu menerka ...apa yang sedang kau lakukan sekarang...??? mungkin kamu sedang menyepi atau sedang memaki keadaan... Kamu tetap bisu dan diam... Namun bisumu telah mengoyak segala isi ruang hatiku.. aku tahu satu kata maaf belumlah meredakan segala luka hatimu... namun aku tak berdaya....

Setelah Cinta di hati terlanjur berkeping... Di saat cintamu mulai padam karena egoku... Ku mohon jangan jalani resahmu sendirian.. Bongkarlah kembali ingatan kita... Tentang janji kita yang pernah kau titipkan kepada bumi... Aku terlalu takut..karena aku selalu tersesat dalam penantian..

Aku tak siap merubah takdir ini, aku tak siap mengubah kesendirianku menjadi abu. Aku tak ingin mengubah binar penantianku menjadi gelap tak bercahaya. Janganlah berganti, tetaplah seperti ini.

Biarlah aku tetap tersenyum tanpa harus mendengar kata yang kunanti darimu. aku Tak Mau terjatuh lagi aku ingin mengakhiri kisah ini Namun aku tak berdaya Aku hanya bayang hitam Aku lelah dalam cerita ini

Nafas perjuanganku telah temui titik jenuh Aku tak seindah sinar lembayung aku tak seindah sejuknya kabut pagi aku pun bukan tempat berbagi hati kerna aku hanya bayangan dalam malam terimakasihku pada angin malam yang selalu setia menemaniku ....

kucoba melukis seraut wajah..dalam kanvas kehidupan ku..agar bisa membunuh sepi..namun tak pernah terselesaikan dengan sempurna..sebab waktu telah merampas nafas perjuanganku.

sebentar lagi fajar menyingsing tapi bayangmu tak mau pergi dari lamunanku tak pernah jeda kau menghantuiku menari sendu dalam pelupuk kenangan dengan kenangan yang membebaniku . ... sementara aku menanti kesempatan walau setitikpun agar aku bisa memperbaiki diri <-------------MAAFKAN EGOKU------------->



Tiba waktunya.

energi kita pulang pada sarangnya.

dan yang sisa.

adalah kertas-kertas masalalu .

yang diisi kenangan melebihi ukuran tubuhnya..
.

Bukan kadar sulitnya masalah yang membuat kita takut,

tetapi karena memang kita takut menghadapi masalah-masalah yang sulit.

Memberi maaf adalah dendam yang terindah,

dan menangis adalah penyesalan yang terindah pula

Kadang kala kita tidak boleh melihat sesuatu hanya dengan mata..

melainkan juga dengan mata hati kita..

Mata itu bisa menipu..

namun hati tidak..

kata hati selalu merupakan kejujuran terdalam, dalam hidup manusia..

Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Mutiara Kata
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja