Home » » Ride with me - kiss - Because i'm a girl (korean)

Ride with me - kiss - Because i'm a girl (korean)

Selasa, 12 Juli 2011 | 16.54




Pada kesempatan ini saya share juga 2 video lagu drama korea..kalo menurut saya sich ke 2 video tersebut sangat mengharukan bahkan sempat merinding juga mungkin karena terlalu menyedihkan..atau mungkin juga karena jiwa saya yang lebay...heheh...

singkat kata ke 2 film tersebut menceritakan pengorabanan seorang Pria demi kebahagiaan orang yang dia kasihi...

Langsung aja liat videonya.....Djaminan mewek


Pada video pertama bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai photograper juga seorang ..Dia terpaksa mengorbankan ke 2 matanya demi orang yang dia cintai karena sebuah musibah ..daripada cape ngetik langsung aja ya lihat sendiri videonya ...di djamin sedih dech



Ride with me - kiss - Because i'm a girl (korean)


Ini saya juga sediakan Mp3nya
Ride with me kiss - Because i'm a girl

Download

--------------------Video ke 2--------------------


Video ini bercerita tentang seorang pria yang terpaksa meninggalkan kekasihnya..karena dia tahu ,Dia akan mengalami kebutaan matanya..ga terusin ya ceritanya ntar ga seru...

Sebetulnya video ini ingin aku persembahkan buat seseorang..tapi aku takut emosi dia saat ini sedang labil





Sad Song


Ini Mp3nya

SAD SONG KOREAN

Download



Cara Membuat MP3 Grabber Youtube

Dijamin sukses dan karena dari pemiliknya gratis maka saya juga share secara Gratis juga

Perhatian

Pasang Iklan Silahkan Inbox Halaman Facebook Kami
Terimakasih
Gabung Di Halaman Facebook Kami
Mp3 Kenangan
 

Ride with me - kiss - Because i'm a girl (korean)
Copyright  © Musik Gratis Saja My Ping in TotalPing.com

Powered By Fast Loading Blog
Theme Full Design By : Musik Gratis Saja